Saya Ingin Mengembalikan Kejayaan Magetan ( H Hisjam Rosidi )

    Author: Unknown Genre: »
    Rating




    Bursa Pemilukada Magetan 2013 besok dipastikan akan lebih ramai lagi. Salah satu tokoh Magetan, Hisjam Rosidi akan ikut dalam bursa pencalonan bupati Magetan. “Saya ingin membangun Magetan,” kata Hisjam.

    Tokoh Magetan yang saat ini berdinas di Pemkab Sidoarjo ini, ingin mengembalikan kejayaan Magetan dulu di era 1987, saat ia berdinas di Pemkab Magetan. “Dulu saya berada di Kabag Kepegawaian di Magetan, ada ratusan  warga yang potensial yang kami angkat jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), tanpa membayar satu rupiah pun,” ujar tokoh asli Magetan itu.

    ­­­Saat itu, kata dia, banyak penghargaan yang diraih Magetan. Salah satunya adalah meraih Adipura Kencana selama 5 kali berturut-turut. Hingga akhirnya, ia pindah ke Sidoarjo.
      
    Beliau juga mengungkapkan bahwa sejarah dan budaya wajib dibuatkan kurikulumpada sekolah, dengan mengembalikan pengenalan jati diri sebagai anak bangsa.

    Kabupaten Magetan memiliki banyak potensi untuk lebih berkembang sangat besar, minimal seperti Kabupaten Malang,

    Protokoler dihilangkan dan fasilitas rumah dinas dan mobil dinas dikembalikan pada rakyat ( Semoga benar dan tak lupa setelah benar-benar mengemban amanah rakyat dan mampu mewujudkan), Beliau juga menyampaikan akan banyak mendengar saran dan masukan dari masyarakat serta mengajak masyarakat Magetan bersama sama terus berdampingan untuk membangun Magetan lebih baik dan melihat bahwa aset daerah Kabupaten Magetan adalah para masyarakat Magetan, maka peran serta masyarakat kabupaten Magetan perlu diperhatikan, didengar serta dilaksanakan tentunya yang terbaik untuk masyarakat.

    Mereka tidak boleh ditinggalkan sebab peran masyarakat sangat dominan sebagai perwujudan keadilan dan sosial bagi masyarakat Magetan itu sendiri.

    So.....bagaimana mekanismenya? kita tunggu komentar dan statemen beliau..........................................................


     

     

    One Response so far.

    1. Unknown says:

      hidup magetan pak.. jayakan magetan..

      salam dari ngadirejo.. pebisnis dan penjual sepatu pantofel yang baru merintis..

    Leave a Reply

    Welcome To Wira Karya Magetan